Pendaftaran Program S2 PJJ Konsorsium APTIKOM-AMIKOM

Dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kualitas dan jumlah dosen berkualifikasi S2 di Indonesia, Asosiasi Pendidikan TInggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia membuka kesempatan bagi para dosen rumpun Ilmu Informatika dan Komputer yang masih berlatar belakang S1 untuk mengikuti Program S2 PJJ Konsorsium APTIKOM-AMIKOM

Penerimaan Mahasiswa Baru - Angkatan 5
Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) S2 Konsorsium Aptikom

Panduan Pendaftaran

Pendaftaran mahasiswa baru PJJ konsorsium Aptikom-Amikom Angkatan 5 masih dibuka.

Untuk melakukan pendaftaran, silakan mengikuti prosedur berikut ini:
1. Mengisi formulir pendaftaran online
Langkah-langkah:

2. Fotokopi Ijazah (legalisir) S1 bidang ilmu informatika
3. Surat Keterangan sebagai Dosen dari Instansi Asal
4. Surat Ijin dari Perguruan Tinggi tempat bekerja
5. Fotokopi Transkrip Nilai (legalisir), dengan tetap memperhatikan:
  • IPK minimal 3.00
  • Mendapat nilai minimal B untuk mata kuliah informatika, terkait: Logika Informatika, Pengantar Basis Data, Pengantar Teknologi Informasi, Sistem Operasi dan Komunikasi Data
6. Fotokopi sertifikat keahlian bidang informatika (jika ada)
7. Curriculum Vitae, meliputi: nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, pekerjaan, riwayat pendidikan, pengalaman profesional, publikasi ilmiah, organisasi profesi
8. Fotokopi Sertifikat TOEFL terbaru dengan skor minimal 450 yang sudah dilegalisir
9. Foto terbaru, formal, berwarna, ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar
10. Fotokopi bukti transfer biaya pendaftaran Rp 500.000.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui:

    BNI 46 Cabang Perintis Kemerdekaan Bandung
    No. Rekening 111-555-2014
    Atas Nama APTIKOM

11. Semua berkas-berkas persyaratan harus dikirimkan ke Admisi MTI, berlokasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta, Jl. Ringroad Utara Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta, Gedung Unit 3 Lantai 2, dengan jam pelayanan:
  • Senin - Jum'at : 09.00-15.00 WIB
  • Sabtu : 09.00-13.00 WIB
  • Tenggat waktu penerimaan berkas : Selasa, 31 Januari 2017 pukul 15:00 WIB
  • Apabila sampai tanggal 31 Januari 2017, jam 15.00 WIB berkas belum sampai ke MTI STMIK AMIKOM atau sudah sampai tetapi tidak lengkap, maka pendaftar tidak dapat mengikuti tes seleksi masuk. Pengelola berhak memutuskan pendaftar untuk tidak dapat mengikuti tes seleksi masuk apabila pengelola menganggap ada persyaratan yang telah dikumpulkan belum sesuai ketentuan.
12. Mengikuti tes seleksi masuk secara online pada hari dan waktu yang akan diumumkan kemudian.

Kontak AMIKOM
MTI STMIK AMIKOM Yogyakarta
Tutut Heryanti, S.Kom
mti@amikom.ac.id, 0274-884201

Kontak PJJ APTIKOM
Sekretariat PJJ S2 APTIKOM: 085716704523
Zahra: 08568142711
Niea: 085717396342
Fadly: 081311002250
Ismi: 081214757440
Email: akademik.pjjaptikom@gmail.com

What are you waiting for?

Let's make a better education for Indonesia


YES, GO TO LMS